Tips Mudah Pilih Marmer yang Cocok untuk Rumah Minimalis dan Klasik

Marmer benar-benar terkenal untuk dipakai pada sektor konstruksi. Banyak keunggulan dari salah satunya batu alam ini, seperti bisa diterapkan selaku dekorasi interior serta exterior.

Diantaranya dalam penerapan di dalam rumah. Pengguanaan marmer di rumah akan menambahkan kesan-kesan eksklusif bahkan juga classic. Tetapi, pemakaian marmer harus memerhatikan type-tipe tempat tinggalnya.

Sama seperti yang diambil dari Koran Sindo, Jakarta, Kamis (13/8/2020). Berikut sejumlah Type-Tipe Rumah yang Pas untuk Pakai Marmer.

Pertama, Tempat tinggal Minimalis

Pada tempat tinggal macam itu bisa memakai marmer dengan warna penampilan putih. Warna itu bisa diterapkan pada dinding atau lantai. Menurut pendesain interior Rina Renvil, implementasi warna putih itu bisa memberi kesan-kesan luas serta jelas pada tempat minimalis itu.

Simak Juga : lantai marmer

Ke-2 , Tempat tinggal Bertopik Classic

Untuk tempat tinggal bertopik classic, penyeleksian marmer bisa diputuskan dengan marmer dengan corak memiliki warna cokelat. Untuk memberi kesan-kesan classic yang semakin menonjol, marmer juga bisa terpasang di salah satunya dinding tempat tinggal itu. Dengan demikian, kalian dapat membuat poin of interest di rumah.

Ke-3 , Tempat tinggal Imut

ArtikelĀ  Terkait : keramik tangga

Dalam tempat tinggal imut ini dianjurkan untuk memakai marmer yang polos. Dengan hadirnya marmer polos terebut, ruang imut akan nampak lebih jelas serta luas. Sedang, untuk tempat tinggal yang semakin besar, marmer dengan urat yang cantik bisa juga diaplikasikan, anjuran Rina.

Nah, janganlah lupa berkenaan oerawatan marmer itu ya. Rajin bersihkan marmer jadi salah satunya kunci supaya marmer tetap nampak cantik serta jangan bersihkan material ini dengan cairan yang memakai asam.

You May Also Like

About the Author: Admin