Ini Dia BlueScope, Sediakan Atap dan Rangka Baja Aman Bagi Warga Medan

BlueScope pabrik material terpenting di Indonesia kembali lagi memberi komitmennya sediakan atap serta kerangka baja yang aman, bermutu buat masyarakat Kota Medan.

Hal tersebut ditunjukkan dijalinnya kerja sama (Co-Branding) di antara PT NS BlueScope bersama-sama PT Central Mandiri Cemerlang dengan diluncurkannya produk BlueScope Zacs, Colorbond serta Zincalume.

“Sekarang ini perkembangan keperluan baja ringan di Indonesia makin bertambah. Hingga PT NS BlueScope Indonesia memiliki komitmen tinggi memberi material baja yang bermutu tinggi buat warga,” jelas President Direktor PT NS BlueScope Indonesia, Simon Linge, waktu lounching produk atap serta kerangka baja di Hotel Grand Mercure, Jalan Sutomo, Sabtu (18/2).

Simak Juga : atap zincalume

Disebut, konstruksi baja lapis atau baja ringan BlueScope telah diuji-coba lewat riset yang dilaksanakan oleh beberapa pakar sepanjang tahun serta sudah berhasil lolos uji kemampuan dan berhasil lolos pengujian yang terkait dengan keselamatan manusia.

Serta, untuk beberapa produk atap serta baja yang dibuat PT BlueScope sudah mempunyai Sertifikat Nasional Indonesia (SNI), Australian Standar AS1397 serta AS1365. Dimana material atap cuma mengonsumsi 10 % dari keseluruhan ongkos pembangunan rumah. Hingga kadang pemilik bangunan atau pembangun/aplikasi tidak mengutamakan brand dengan kualitas paling baik.

“Dengan memakai produk BlueScope warga tak perlu cemas dalam pemakaian atap serta kerangka baja dalam bangun rumah atau kantor. Karena material baja lapis mempunyai ketahanan anti bocor, bertambah tahan pada air hujan, sinar matahari. Tidak itu saja, customer akan memperoleh nilai lebih yang tinggi dengan kualitas yang paling baik,” ucapnya waktu menjelaskan keunggulan produk BlueScope.

Simon menjelaskan dengan pemakaian baja lapis PT BlueScope customer diberi garansi semasa 10 tahun. Dengan kualitas yang tinggi atap kerangka baja yang dibuat telah memliki ketahanan korosi hingga aman, bertambah tahan karat, tahan cuaca serta tahan warna semakin lama.

Artikel Terkait : atap onduline

Disamping itu, yang penting telah diperlengkapi tehnologi Cool yang bisa membuat temperatur permukaan atap bertambah rendah 6 derajat celcius dibanding dengan brand atap yang lain.

“Oleh karena itu BlueScope lewat Co-Branding beberapa produk BlueScope dengan PT Central Mandiri Cemerlang, mengharap customer terutamanya Medan akan memperoleh nilai lebih yang tinggi oleh agunan kualitas tinggi bermaterial atap baja yang kami beri lewat produk Okaryu Plus, Megadeck, Shinosuka Plus, serta Kobe Plus,” katanya sekarang ini PT NS BlueScope Indonesia telah menyebar di sejumlah kota di Indonesia. Seperti Banjarmasin, Jakarta, Balikpapan, Makassar, Malang, Yogyakarta, Semarang, Padang serta Medan.

Disamping itu, Tirta Prabowo, sebagai Vice President Kanal Business Development PT NS BlueScope Indonesia, memberikan tambahan kecuali resmikan kerja sama brand di Kota Medan. dilaksanakan training ke pekerja bangunan atap mudah ke 55 peserta.

Training ini mempunyai tujuan untuk loyalitas BlueScope bukan hanya menghasilkan meterial yang bermutu, tetapi pastikan penempatan produk yang tepat.

“Pekerjaan itu diinginkan nanti beberapa pekerja bangunan bisa kerja secara baik. Spesial mengenai langkah pilih produk serta menempatkan atap serta kerangka baja yang betul hingga keamanan buat yang tinggal di rumah terbangun,” tandas.

You May Also Like

About the Author: Admin