Jangan Lewatkan Rekomendasi Cat Tembok

Rumah yang nyaman pasti jadi mimpi serta kemauan semua keluarga.

Untuk membahagiakan hati yang tinggal di rumah, karena itu dekor dan penyeleksian cat dengan warna favorite pasti jadi salah satunya penentu yang penting diingat.

Untuk pancarkan pesona warna yang diharapkan, karena itu upayakan tidak mempunyai cat dinding yang kurang bermutu atau sembarangan.

Simaklah : harga cat tembok

Penyeleksian produk yang keliru cuma akan memberi efek jelek waktu diterapkan pada dinding rumah serta sekian tahun selanjutnya akan nampak kusam serta tidak bertahan lama.

Bila Mama bingung tentukan pilihan dan ingin ketahui beberapa referensi dari cat rumah yang bermutu, kesempatan ini Popmama.com sudah meringkasnya dan rata-rata harga dari semasing cat.

Dibaca yuk penjelasannya!

1. Aquaproof, cat dengan pelapis bocor

Aquaproof termasuk juga salah satunya merek cat yang bermutu sebab mempunyai pelapis anti bocor memiliki bahan fundamen polimer yang kedap air. Tehnologi yang berada di dalam cat Aquaproof dapat menghalangi air masuk ke pori-pori dan terlepas dari pelapukan.

Bila semasa pemakaiannya Aquaproof diterapkan sesuai perintah, karena itu susunan itu bisa bertahan s/d 5 tahun. Kecuali kedap air serta bertahan lama, pemakaian Aquaproof berbentuk elastis 500-600 %, hingga menolong dalam sesuaikan dengan situasi cuaca dan geografis Indonesia.

Jika Mama ingin menunjukkan kualitas dari cat Aquaproof dan ingin mengimplementasikan beberapa warna dari 24 variasi ke rumah bisa membeli dengan kisaran harga Rp 18.000 – Rp 3.300.000.

2. Avitex dengan beberapa pilihan warna yang hangat

Sentuhan beberapa warna di rumah pasti jadi seni tertentu. Sepakat tidak nih, Ma?

Bila Mama sekeluarga ingin kembali lagi mempercantik rumah dengan beberapa warna favorite, karena itu cat tembok Avitex dapat jadi salah satunya pilihan. Penyeleksian warna yang pas serta seperti keinginan juga dapat memberi kehangatan pada kehidupan di rumah.

Untuk cat tembok, Avitex mempunyai kelebihan tertentu yakni gampang diterapkan, gampang dicuci, cepat kering sampai tahan sirna dengan beberapa warna menarik.

Bila Avitex jadi pilihan keluarga di dalam rumah, karena itu perlu ketahui jika cat tembok ini sekitar dari harga Rp 25.000 – Rp 1.206.000.

3. Decolith memiliki kandungan bahan yang jarang-jarang ada dimerek cat lain

Penyeleksian cat di rumah pasti tidak dapat asal-asalan sebab ini nanti bisa menjadi penilaian tertentu.

Decolith termasuk juga salah satunya referensi pilihan cat tembok di dalam rumah. Ditambah lagi Decolith memiliki kandungan bahan fundamen full acrylic yang jarang-jarang sekali diketemukan di sejumlah cat tembok yang lain.

Tidak cuma mempunyai bahan fundamen paling baik, tetapi Decolith ramah lingkungan sebab bebas dari merkuri serta timbal dan memiliki bahan fundamen air.

Ketahui dengan cara tepat mutunya sebelum beli ditambah daya cat Decolith waktu diterapkan ke tembok dapat menebar luas, hingga dapat digunakan untuk mengecat ruang yang semakin luas.

Bila ingin pilih cat Decolith, karena itu perlu tahu jika kisaran harga sekitar di antara Rp 98.000 – Rp 496.000.

4. Dulux Catylac tidak memiliki kandungan merkuri, aman untuk anak

Dulux Catylac termasuk juga salah satunya merek cat dinding dekoratif yang dapat jadi pilihan supaya membuat rumah bertambah lebih berwarna.

Perlu Mama kenali jika cat tembok Dulux Catylac diberi dengan tehnologi namanya Chroma-Brite serta tidak memiliki kandungan bahan merkuri yang berbahaya untuk kesehatan keluarga, hingga membuat lingkungan bertambah lebih nyaman dan aman. Saat pilih Dulux Catylac untuk cat rumah pilihan, maka semakin mengetahui jika cat ini membuahkan berbau yang termasuk loyo serta tidak tercium.

Bila banyak keluarga sering terusik oleh berbau cat di rumah, tetapi penyeleksian cat dengan Dulux Catylac malah tidak menganggu.

Dulux Catylac dapat diperoleh untuk salah satunya referensi cat tembok untuk rumah pada harga Rp 45.000 – Rp 1.020.000.

5. Jotun, brand cat yang gampang dibikin bersih

Penyeleksian cat tembok untuk exterior rumah pasti tidak dapat asal-asalan sebab ini bisa menggambarkan ciri-ciri dari penghuninya. Jotun dapat jadi salah satunya pilihan cat rumah yang memberi perlindungan paling baik.

Kecuali memberi keelokan, Jotun juga ada untuk tipe cat tembok yang bisa dibikin bersih dengan gampang. Jotun bertahan lama dan pastikan jika rumah Mama akan nampak indah sepanjang tahun.

Untuk cat tembok yang rendah VOC, gampang diterapkan dan anti jamur, karena itu Jotun dapat diperoleh dengan rata-rata harga seputar Rp 55.000 – Rp 1.520.000.

6. Mowilex mempunyai formula anti jamur

Mowilex jadi referensi lain untuk cat tembok bermutu antara barisan cat dinding paling baik. Cat yang ini mempunyai banyak tipe sesuai keperluan keluarga dari mulai cat pelapis bocor sampai cat dinding dengan beberapa variasi warna.

Mowilex juga mempunyai formula yang bisa memberi perlindungan dinding rumah dari gempuran jamur serta lumut. Tidak itu saja, cat dinding ini memiliki ketahanan, daya rekat dan anti sirna yang baik pada cuaca.

Bila cat tembok Mowilex menjawab semua keperluan Mama, karena itu perlu untuk diketahui jika harga sekitar di antara Rp 70.000 – Rp 2.350.000.

7. Nippon Paint dengan formula bebas berbau menusuk

Referensi cat yang lain yang dapat Mama pilih untuk memberi warna tembok rumah bertambah lebih nyaman yakni Nippon Paint. Untuk salah satunya produk asli Jepang, cat tembok yang ini tawarkan bermacam pilihan warna sesuai dengan keperluan customer.

Untuk salah satunya cat tembok yang cukup berkompetisi di pasar, Nippon Paint tidak berbahaya untuk kesehatan yang tinggal di rumah sebab beberapa bahan dasarnya bebas dari muatan Volatile Organic Compound (VOC). Waktu diterapkan di dalam rumah, maka nampak jika performanya demikian mengagumkan sebab tanpa ada polutan atau VOC yang dikeluarkan ke udara.

Keluarga di dalam rumah juga tak perlu cemas akan masalah berbau cat semasa proses pengaplikasian serta setelah pengecatan. Dengan bahan fundamen dan kualitas yang tak perlu lagi disangsikan, Nippon Paint akan bertahan lama.

Nippon Paint mempunyai rata-rata harga dari Rp 20.000 – Rp 2.000.000.

8. No Drop sering menjadi cat jagoan pada musim hujan

Rumah alami kebocoran waktu hujan pasti menganggu kegiatan rutin yang sedang dilaksanakan. Serta air yang masuk ke rumah dapat benar-benar mencelakakan keselamatan bagian keluarga termasuk juga beberapa anak.

Bila rumah telah mulai seringkali bocor karena serapan air saat hujan lebat, karena itu sebaiknya pilih cat tembok dengan kualitas paling baik. Cat No Drop bisa jadi salah satunya pilihan pas yang dapat diterapkan di dalam rumah.

Disamping itu, No Drop termasuk juga cat pelapis anti bocor yang mempunyai karakter elastis, kedap air dan tahan dengan beberapa cuaca. Dengan kekuatan yang dipunyai No Drop, karena itu benar-benar pas pada permukaan tembok, beton, asbes sampai permukaan terakota.

Cat No Drop dapat diperoleh dengan kisaran harga dari mulai Rp 45.000 – Rp 749.500 nih, Ma.

Itu beberapa referensi cat tembok rumah yang mempunyai kualitas paling baik dan bertahan lama. Beberapa pilihan di atas mempunyai keunggulan dan manfaat yang lain, hingga Mama juga perlu pastikan semua keperluan yang dibutuhkan di dalam rumah.

Berundinglah dengan pasangan dan bijaklah dalam pilih tipe cat tembok rumah yang akan dipakai ya, Ma!

You May Also Like

About the Author: Admin