Mengenal Jenis-Jenis Gudang untuk Rumah

Baik Anda sedang mencari gudang kayu, logam atau plastik, ada banyak gaya berbeda yang tersedia, sehingga Anda dapat menemukan sesuatu yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan Anda.

Rumah kayu di pertokoan datang dalam Apex, Pent, Pent Solar dan Memperluas varietas dalam desain tumpang tindih atau shiplap. Pada akhirnya, itu tergantung pada preferensi pribadi Anda, jadi luangkan waktu untuk membuat diri Anda terbiasa dengan semua opsi yang tersedia.

Gudang plastik

Gudang plastik yang terjangkau, nyaman, dan hemat biaya sempurna jika Anda menghitung uang dan tidak membutuhkan ruang penyimpanan yang besar. Selain itu, mereka jauh lebih ringan daripada gudang kayu dan logam, yang membuatnya mudah untuk bergerak.

Gudang logam
Gudang logam yang tahan lama, aman, dan sangat tahan cuaca dirancang agar tahan lama, menjadikannya ideal untuk menyimpan peralatan taman Anda yang mahal secara aman. Di toko, gudang logam terbuat dari baja galvanis, memastikan tingkat keamanan yang tinggi.

Sumber artikel lain: harga closet duduk

Gudang logam adalah alternatif praktis untuk gudang kayu tradisional, dan tersedia dengan fitur yang berbeda, termasuk pintu geser – membuatnya lebih mudah untuk memindahkan barang-barang besar tanpa menutup pintu.

Gudang kayu

Ketika Anda memikirkan gudang kebun, gudang kayu mungkin adalah yang pertama kali muncul di pikiran, dan dengan alasan yang bagus. Dibuat menggunakan kayu lunak dan cocok untuk berbagai kegunaan, ada beragam gudang kayu untuk dipilih termasuk:

Tumpang tindih / ujung bulu. Gudang gaya tradisional bergaya pedesaan ini dibuat dengan papan yang tumpang tindih untuk melindungi interior dari kerusakan akibat hujan, seperti pembengkakan dan pembusukan kayu. Seringkali merupakan gaya paling efektif dari gudang kayu, ini dapat diandalkan dan tahan lama dan ideal bagi mereka yang memiliki anggaran kecil. Jika Anda mencari alat kebun atau gudang sepeda, gaya gudang ini akan ideal.

Berapa ukuran yang harus saya dapatkan?

Panduan Ukuran Gudang
Menggunakan Diperlukan ukuran
 Penyimpanan alat, penyimpanan sepeda Gudang kebun kecil
Sekitar 5 x 4 atau 6 x 4
Ruang penyimpanan lebih besar, peralatan listrik, dll. Gudang kebun sedang
Sekitar 8 x 6 atau 6 x 6
Bengkel, kantor pusat Gudang besar
sekitar 9 x 9, 9 x 15  atau 10 x 13

You May Also Like

About the Author: Admin