Permintaan Cat Anti-Bocor Meningkat, Aquaproof Lakukan Hal Ini

Ujung tahun akhir adalah waktu di mana Indonesia menjadi negara beriklim tropis mengalami curahan hujan tinggi. Pada keadaan ini, orang Indonesia kerap ditempatkan pada kasus rumah tempat tinggalnya.

Kasus musim hujan seperti cor beton bocor serta air merembes masuk yang bisa membuat plafon serta dinding rumah cepat hancur serta berjamur. Kalau situasi itu didiamkan, bukan sekedar menghancurkan rumah, tapi pula mengkhawatirkan penghuninya.

Di luar banyak tersebarnya beragam produk cat lapisan antibocor bikin pembeli harus lebih hati-hati saat menyeleksi. Dari demikian produk yang tersebar, Aquaproof sekurang-kurangnya udah punyai pengalaman lebih pada 30 tahun menjadi merk cat lapisan antibocor. Brand ini telah diketahui menjadi produsen lapisan antibocor serta kimiawi bangunan yang lain.

Simak Juga : harga aquaproof

Antony Kostka, General Pimpinan Commerce PT Adhi Cakra Pokok Mulia, distributor beragam produk lapisan antibocor (waterproofing coating), mengungkap, Aquaproof udah keluarkan pembaharuan produk anyar, adalah Aquaproof Pro sebagai cat lapisan antibocor yang punyai daya rekat serta ketahanan sangatlah baik maka dari itu sesuai dipraktekkan pada tempat yang riskan terendam air, seperti cor beton.

“Aquaproof Pro diformulasi dengan pembaharuan terakhir akrilat poliuretan dengan perform tinggi untuk melapisi susunan horizontal serta vertikal, baik lapisan interior ataupun exterior,” papar Antony.

Tidak hanya itu, Aquaproof Pro bisa juga dipraktekkan dalam beragam permukaan, seperti logam, beton, dinding bata, GRC, gypsum, dan seterusnya. Keunggulan lain dari produk ini tahan UV, plastis, serta minim vlek bikin produk ini berubah menjadi yang terbaik dalam kelasnya.

Tidak cuman alternatif produk yang pas, teknik pemakaiannya harus pas supaya susunan antibocor bisa tahan lama serta rumah tak kembali lagi bocor dengan cepat. Mengenai ketentuan pemakaian Aquaproof Pro, permukaan yang dapat dilapis harus bersih, tak ada kotoran, karat, gemuk, minyak, jamur atau partikel kecil yang lain.

Sesudah itu pengaplikasian Aquaproof Pro bisa gunakan brush, roller atau mungkin dengan mode semprot tergantung sektor yang dapat dilapis. Teristimewa ruangan retakan lebar, riskan gerakan, riskan regangan, serta jalan raya di atas ruangan itu, karenanya butuh didukung dengan Aquaproof Polyester Mesh atau Supermesh.

Menurut Antony, untuk mendapati hasil penerapan yang lebih prima, dapat gunakan gabungan semen serta super cement lebih dahulu menjadi primer. Super cement adalah cairan pencampur serba manfaat sebagai satu diantaranya produk dari Aquaproof. Seluruh produk Aquaproof harus dipakai sesuai sama teknik pemanfaatan yang pas untuk mendapati hasil yang terbaik.

Artikel Terkait : harga no drop

Produk Aquaproof Pro ada dalam 2 alternatif warna, adalah putih serta abu pro dengan ukuran 4 kg serta 20 kg. Alternatif produk ini bisa diketemukan di toko teristimewa bangunan serta beragam toko bangunan di seluruhnya Indonesia.

“Aquaproof tidak cuman siapkan jalan keluar untuk beragam kasus bangunan, saat ini kian mendekatkan pada pembeli dengan punyai flagship store di marketplace seperti Blibli.com serta Tokopedia maka dari itu pembeli lebih simpel belanja kapan juga serta di mana juga,” jelas Antony.

You May Also Like

About the Author: Admin