Yuk Simak Ide Dekorasi untuk Kamar Mandi Sempit

Mendekorasi kamar mandi yang sempit pasti sedikit melawan. Ketika ada bermacam poin yang perlu ditempatkan, tapi cuman sedikit ada tempat. Karena itu, sangat penting pilih poin apa yang akan digunakan untuk kamar mandi yang sempit supaya selalu nampak elok tetapi tidak berdesakkan.

Seperti dikutip Better Homes dan Garden, berikut sejumlah inspirasi untuk mendekorasi kamar mandi yang memiliki ukuran sempit:
Design

Baca Juga : keramik kamar mandi

Kamar mandi yang sempit menjadi peluang yang baik untuk menunjukkan keunikan yang pengin diperlihatkan. Dapat pilih ubin dengan beragam warna yang menonjol atau komposisi antik selaku titik konsentrasi yang pengin ditonjolkan ke orang yang masuk di kamar mandi. Untuk mengirit tempat, dapat hilangkan pintu kamar mandi serta mengubahnya dengan gorden antik serta lucu yang dapat menambah skema serta warna untuk kamar mandi.
Lay-out

Untuk ruang yang sempit, kamu harus lebih inovatif untuk bikin lay-out yang pas untuk kamar mandi yang berukurang tidak begitu besar. Pikirkan untuk memakai shower yang melekat pada dinding untuk mengoptimalkan ruang.
Area untuk menyimpan

Dibanding menambah tempat penyimpanan untuk tempat yang terbatas, kamu dapat manfaatkan pojok kecil yang masih ada di kamar mandi. Lapisi sisi sebagai area untuk menyimpan itu dengan beberapa bahan tahan air seperti ubin atau keramik.

Dinding kaca

Simak Juga : Harga keramik kamar mandi

Pilih dinding yang dibuat dari kaca bisa membuat ruang kamar mandi bertambah lebih lega. Disamping itu, pemakaian kaca dapat membuat cahaya matahari masuk di dalam kamar mandi serta dapat membuat kamar mandi bertambah lebih besar sebab dapat nampak dari bermacam segi.
Tak perlu memakai tub

Bila mempunyai ruang yang terbatas, tak perlu memakai bath tub selaku pembanding di antara toilet serta tempat mandi. Kamu dapat mengisyaratkan tempat untuk mandi dengan memakai shower untuk membandingkannya dengan tempat toilet.

You May Also Like

About the Author: Admin